Lowongan Customer Service BPJS Kesehatan Banjar Desember 2024

Ingin mendapatkan pekerjaan dengan gaji yang menjanjikan dan kesempatan berkembang yang luas? Menjadi Customer Service di BPJS Kesehatan Banjar bisa menjadi pilihan yang tepat! Lembaga ini selalu membuka peluang bagi talenta-talenta baru untuk bergabung dan berkontribusi dalam memberikan layanan kesehatan terbaik bagi masyarakat. Tertarik untuk mengetahui lebih detail mengenai lowongan Customer Service BPJS Kesehatan Banjar? Simak informasi selengkapnya di bawah ini!

Artikel ini akan membahas tentang Lowongan Customer Service BPJS Kesehatan Banjar, mulai dari kualifikasi yang dibutuhkan, detail pekerjaan, hingga cara melamar. Simak artikel ini sampai akhir untuk mendapatkan informasi lengkap yang dapat membantu Anda dalam meraih mimpi karier Anda.

Banner Image

Info Lowongan Customer Service BPJS Kesehatan Bondowoso Desember 2024, Cek Sekarang!

Lowongan Customer Service BPJS Kesehatan Banjar

BPJS Kesehatan adalah badan penyelenggara jaminan sosial nasional yang bertugas untuk memberikan layanan kesehatan kepada seluruh rakyat Indonesia. BPJS Kesehatan selalu berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan dan mencari talenta-talenta terbaik untuk bergabung dalam timnya.

Saat ini BPJS Kesehatan sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Customer Service di kantor cabang Banjar, Kalimantan Selatan.

Data Lowongan Kerja

  • Nama Perusahaan : BPJS Kesehatan
  • Website : https://bpjs-kesehatan.go.id/
  • Posisi: Customer Service
  • Lokasi: Banjar, Kalimantan Selatan.
  • Jenis Pekerjaan: Full Time
  • Gaji: (Berikan estimasi gaji Rp6000000 – Rp8000000).
  • Terakhir: 31 Desember 2024.

Kualifikasi

  • Memiliki pendidikan minimal Diploma (D3) dari jurusan Administrasi, Komunikasi, atau jurusan lain yang relevan.
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang customer service.
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan memiliki kemampuan interpersonal yang kuat.
  • Mampu mengoperasikan komputer dan menguasai Microsoft Office.
  • Dapat bekerja secara mandiri dan dalam tim.
  • Memiliki etika kerja yang baik dan profesional.
  • Dapat bekerja di bawah tekanan.
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris aktif.
  • Berpenampilan menarik dan rapi.
  • Bersedia ditempatkan di Banjar, Kalimantan Selatan.

Detail Pekerjaan

  • Menangani pertanyaan dan keluhan peserta BPJS Kesehatan melalui telepon, email, dan media sosial.
  • Memberikan informasi terkait program dan layanan BPJS Kesehatan.
  • Memproses data peserta BPJS Kesehatan.
  • Melakukan follow up terhadap keluhan peserta BPJS Kesehatan.
  • Melakukan koordinasi dengan pihak terkait dalam menyelesaikan masalah peserta BPJS Kesehatan.
  • Melakukan administrasi dan tugas-tugas lain yang berkaitan dengan customer service.
  • Mampu bekerja secara mandiri dan dalam tim.

Ketrampilan yang Dibutuhkan

  • Keterampilan komunikasi yang baik, baik lisan maupun tulisan.
  • Kemampuan dalam memecahkan masalah dan berpikir kritis.
  • Kemampuan dalam membangun hubungan yang positif dengan pelanggan.
  • Keterampilan dalam mengoperasikan komputer dan program aplikasi terkait.
  • Kemampuan untuk bekerja di bawah tekanan dan dalam lingkungan yang serba cepat.

Tunjangan dan Benefit

  • Gaji pokok sesuai dengan kualifikasi dan pengalaman kerja.
  • Tunjangan kesehatan.
  • Tunjangan hari raya.
  • Asuransi kesehatan.
  • Program pengembangan diri.
  • Kesempatan untuk berkarir di perusahaan yang terpercaya dan terkemuka.
  • Lingkungan kerja yang profesional dan kondusif.

Berkas Lamaran

  • Surat lamaran kerja.
  • Curriculum Vitae (CV).
  • Foto terbaru.
  • Transkrip nilai.
  • Sertifikat pelatihan (jika ada).
  • Surat referensi (jika ada).
  • KTP dan dokumen pendukung lainnya.

Cara Melamar Kerja di BPJS Kesehatan

Untuk melamar pekerjaan ini, Anda dapat mengirimkan berkas lamaran melalui website resmi BPJS Kesehatan di https://rekrutmen.bpjs-kesehatan.go.id/karir/. Anda juga dapat mengirimkan berkas lamaran langsung ke kantor BPJS Kesehatan Banjar. Pastikan Anda mengirimkan berkas lamaran selambat-lambatnya tanggal 31 Desember 2024.

Info Lowongan Customer Service BPJS Kesehatan Serang Desember 2024, Cek Sekarang!

Selain melamar melalui website resmi BPJS Kesehatan, Anda juga dapat mengirimkan lamaran melalui situs lowongan kerja terpercaya dan kredibel di Indonesia, seperti Jobstreet, Indeed, dan LinkedIn.

Tanya Seputar Pekerjaan

Apa saja persyaratan utama untuk melamar posisi Customer Service di BPJS Kesehatan Banjar?

Persyaratan utama untuk melamar posisi Customer Service di BPJS Kesehatan Banjar adalah memiliki pendidikan minimal D3 dari jurusan Administrasi, Komunikasi, atau jurusan lain yang relevan, memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang customer service, dan memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik.

Bagaimana cara saya mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Lowongan Customer Service di BPJS Kesehatan Banjar?

Anda dapat mengunjungi website resmi BPJS Kesehatan di https://bpjs-kesehatan.go.id/ untuk melihat informasi lebih detail mengenai Lowongan Customer Service di BPJS Kesehatan Banjar. Anda juga dapat menghubungi kantor BPJS Kesehatan Banjar secara langsung.

Apa saja tugas dan tanggung jawab Customer Service di BPJS Kesehatan Banjar?

Tugas dan tanggung jawab Customer Service di BPJS Kesehatan Banjar meliputi menangani pertanyaan dan keluhan peserta BPJS Kesehatan melalui telepon, email, dan media sosial, memberikan informasi terkait program dan layanan BPJS Kesehatan, memproses data peserta BPJS Kesehatan, melakukan follow up terhadap keluhan peserta BPJS Kesehatan, dan melakukan koordinasi dengan pihak terkait dalam menyelesaikan masalah peserta BPJS Kesehatan.

Apakah ada kesempatan untuk berkembang di BPJS Kesehatan setelah menjadi Customer Service?

Ya, di BPJS Kesehatan, Anda memiliki kesempatan untuk berkembang dan meningkatkan karier. BPJS Kesehatan menyediakan program pengembangan diri untuk karyawannya dan memberikan peluang promosi bagi karyawan yang berprestasi.

Bagaimana proses seleksi untuk posisi Customer Service di BPJS Kesehatan Banjar?

Proses seleksi untuk posisi Customer Service di BPJS Kesehatan Banjar meliputi tahap administrasi, tes tertulis, psikotes, wawancara, dan medical check-up.

Kesimpulan

Lowongan Customer Service di BPJS Kesehatan Banjar menjadi peluang besar untuk meniti karier di bidang customer service, khususnya bagi Anda yang memiliki passion di bidang layanan pelanggan. Dengan gaji yang kompetitif dan beragam benefit yang ditawarkan, Anda dapat berkontribusi dalam memberikan layanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Artikel ini hanya memberikan referensi informasi. Untuk informasi lebih lengkap dan valid, Anda dapat mengunjungi website resmi BPJS Kesehatan dan menghubungi kantor BPJS Kesehatan Banjar secara langsung. Ingat, semua proses seleksi lowongan kerja BPJS Kesehatan tidak dipungut biaya apapun.